Wednesday, January 15, 2020

Game Lords Mobile v1.84 MOD UNLOCK VIP 15 FEATURES | AUTO BATTLE

Game Lords Mobile v1.84 MOD UNLOCK VIP 15 FEATURES | AUTO BATTLE

Name: Lords Mobile Hack Mod
  • Versi: 2.16Diperlukan root: TIDAKDiperlukan Internet: YAUkuran: 340 MBHarga: GratisDukungan: AndroidKategori: Game StrategiURL CHPlay: Di sini

    Game APK: Lords Mobile Hack Mod for ANDROID

Fitur GRATIS

  1. PVE Pertempuran Otomatis

  2. Buka Fitur Vip 15

  3. ATK Angkatan Darat + 10%

  4. DEF Tentara + 10%

  5. Army MAX HP + 10%

  6. Kecepatan Perjalanan + 10%

  7. Peningkatan Pemain Exp + 50%

  8. Produksi Makanan + 25%

  9. Produksi Batu + 25%

  10. Produksi Kayu + 25%

  11. Produksi Bijih + 25%

  12. Produksi Emas + 25%



untitled-png.641
Deskripsi Game:

Dunia jauh berubah setelah kematian kaisar pertama. Didorong oleh ambisi dan keserakahan mereka, para Dewa mencari kekuasaan dan menghancurkan kedamaian yang pernah memerintah. Tanah telah terpecah menjadi banyak kerajaan yang saling beradu, banyak yang menyatakan diri mereka pewaris takhta yang sah. Monster yang tak terhitung jumlahnya telah bangkit dari kedalaman untuk melampiaskan malapetaka di tanah yang sarat pertempuran. Raja tanpa akhir perang untuk kemuliaan dan kekuasaan telah dimulai, dan waktu untuk pahlawan pertempuran untuk bangkit telah datang ...

Jelajahi tanah magis eksotis LORDS MOBILE, yang telah dilemparkan ke dalam perang dan kekacauan oleh monster yang menakutkan, panglima perang yang kuat, dan musuh yang licik. Kembalikan keseimbangan kekuatan dalam game menaklukkan RPG ini dengan menciptakan kerajaan kastil terbesar yang pernah ada! Merekrut tentara, pahlawan dan panglima perang, menjalin aliansi dan berjuang untuk kemenangan! Kalahkan musuh Anda dan taklukkan dan luaskan wilayah kerajaan Anda dalam game pertempuran ini! Berjuanglah melalui banyak pertempuran epik dan tentukan diri Anda sebagai salah satu panglima perang terhebat di dunia dalam perang strategi real-time dan game kekaisaran MMORPG seluler ini!

☆ MMORPG Kerajaan Terbuka-Dunia: Bangun dan Taklukkan untuk Menciptakan Kerajaan yang Perkasa ☆
Jelajahi, taklukkan, dan bentrok di arena dengan pemain lain di MMO ini untuk menyelamatkan kastil Anda dan raih kemenangan! Bergabunglah dengan guild dan lawan jutaan pemain di dunia terbuka di platform seluler!
☆ Pertahankan Wilayah Kerajaan Anda ☆
Amankan pasukan tempur dan pahlawan perang Anda, lawan naga, kalahkan lawan panglima perang Anda, dan pertahankan kastil kerajaan Anda dari kehancuran dengan biaya berapa pun untuk meraih kemenangan. Strategi perang yang sempurna membutuhkan pertahanan yang kebal!
☆ Temukan Teman dan Clash! ☆
Berjuang dan serang dengan sekutu dan taktik kerajaan Anda, dan naiklah ke pertempuran multi pemain epik ini sebagai guild untuk menghancurkan musuh Anda dalam MMORPG seluler!
☆ Memerintah sebagai Kaisar Panglima Perang ☆
Muncul sebagai pemenang dalam pertempuran strategi multiplayer MMO multipemain untuk kerajaan, dan rebut takhta di game kekaisaran ini! Apakah warisan Anda sebagai penakluk dan kaisar akan adil atau kejam?
☆ Clash dengan Heroes Kuat ☆
Rekrut dan tingkatkan pahlawan perang dan raja Anda dengan keterampilan legendaris untuk bertarung di arena pertempuran! Biarkan mereka menyerang, menaklukkan kerajaan musuh, berjuang untuk kemenangan, dan mencocokkan mereka untuk menyelesaikan kampanye RPG!
☆ Kuasai Strategi Perang Anda sebagai Kaisar ☆
Rencanakan taktik Anda untuk pertempuran di depan! Gunakan barisan tentara yang berbeda dan sempurnakan strategi pertempuran multi pemain Anda untuk serangan balik! Temukan cara terbaik untuk menaklukkan panglima perang musuh dalam MMORPG perang mobile ini!
☆ Pertempuran Multi Pemain Epik: Berbagai Jenis Pasukan ☆
Pimpin prajurit dan prajurit Anda sebagai raja-kaisar dalam perang klan ini! Pilih jenis pasukan dan selamat dari arena pertempuran: infanteri, kavaleri, pemanah, pengepungan, atau gabungan!
☆ Ganti Kerajaan ☆
Bangun kerajaan Anda di tanah baru dengan pindah ke server mana pun yang Anda inginkan dengan satu ketukan sederhana dalam strategi perang tempur dan kerajaan MMORPG!
☆ Pilih Jalur Pertempuran Anda: Bertarung atau Berdagang ☆
Buat kerajaan ekonomi berdasarkan perdagangan, harta, dan aliansi dengan teman-teman, atau menjadi pemain ofensif yang menyerang dan menaklukkan kerajaan musuh! Apakah Anda akan membebaskan tahanan perang? Atau pasukan Anda akan hancur menjadi debu? Ini semua tentang merencanakan strategi pertempuran dan taktik perang Anda! Tidak ada kerajaan yang bisa menghalangi Anda dalam game pembangun dan pertempuran desa ini!

Kumpulkan sekutu militer Anda dan gunakan taktik yang berbeda di medan perang untuk mencapai kemenangan di LORDS MOBILE, RPG strategi perang multipemain. Serang dan taklukkan wilayah baru, rencanakan strategi pertempuran Anda dengan para pahlawan dan panglima perang, dan bangun sebuah kerajaan epik!
Kerajaan Anda menunggu. Apakah Anda siap untuk pertarungan legendaris dalam tantangan MMORPG ini?

Download Game Lords Mobile HACK MOD free


Previous Post
Next Post

0 comments: